Saturday, April 8, 2017

Film The Curse (2017)

The Curse | file Sinopsis
Detail Film
Judul : The Curse (2017)
Genre : Horror
Produser : Resika Tikoalu
Sutradara : Muhammad Yusuf
Penulis : Muhammad Yusuf
Produksi : Triple A Films
Jadwal Tayang : 27 April 2017
Bahasa : Indonesia 
Pemain 
Prisia Nasution, Shareefa Daanish, Lia Waode

Sinopsis Film The Curse (2017)

Dalam Film The Curse, Prisia berperan sebagai seorang pengacara yang menetap di Melbourne, Australia, bernama Shelina. Sepanjang karirnya, Shelina belum pernah kalah. Saat ini Shelina bekerja di salah satu Law Firm terkenal di Melbourne dan sedang menangani kasus pembunuhan seorang pengusaha ekspatriat di Australia, bernama Sarawut. Sarawut ditemukan tewas di rumahnya bersama anaknya, David. Hasil visum menunjukkan bahwa keduanya tewas diracun. Istri Sarawut, Leann merupakan orang yang paling memungkinkan melakukan hal ini.

Suatu hari, Shelina didatangi oleh roh halus di rumahnya. Semakin hari penampakan roh halus ini semakin jelas dan sangat mengganggu, membuat Shelina menjadi paranoid dan depresi. Shelina yang tidak percaya dengan hal-hal mistis akhirnya memutuskan untuk memanggil paranormal untuk mengusir roh halus yang mengganggunya. 

Menurut sang paranormal, roh halus itu mendatangi Shelina untuk menyampaikan pesan dan ternyata roh halus itu memiliki hubungan yang erat dengan Shelina. Teka-teki di balik kemunculan roh halus dalam kehidupan Shelina membuatnya harus menghadapi sesuatu yang sangat menakutkan. Kejadian apakah yang harus dihadapi Shelina?
Saksikan The Curse di bioskop kesayangan Anda mulai 27 April 2017.

Artikel Terkait

Film The Curse (2017)
4/ 5
Oleh
Powered by Blogger.