Saturday, April 8, 2017

Film The Mummy (2017)

Sinopsis Film The Mummy (2017)

Film barat berjudul “The Mummy” ini merupakan film yang diremake dari tahun 1999 lalu dan mengisahkan pada sebuah penemuan sebuah sarkofagus yang telah berusia lebih dari 2000 tahun dari seorang putri Mesir yang diketahui namanya sebagai Putri Ahmanet ( Sofia Boutella ). Pada di masa hidupnya, Putri Ahmanet telah dipilih untuk menjadi Ratu Mesir berikutnya karena dengan kemampuan yang dimilikinya.

Akan tetapi, kekuatan dan kemampuan yang dimilikinya justru membuat dirinya jatuh ke jalan kegelapan akhirnya Putri Ahmanet mendapatkan hukuman dengan cara dikubur secara hidup-hidup pada sebuah sarkofagus dan tempatnya sangat tersembunyi. Nick Morton ( Tom Cruise ) yang merupakan penemu dari sarkofagus tersebut berniat membawanya ke London.

Namun saat di tengah perjalanan dengan pesawat, mereka mendapatkan sebuah kejadian yang tidak terduga yang tidak lain adalah kekuatan magis dari sang putri yang ternyata masih ada. Kejadian tersebut membuat Nick nyaris tewas dan karena itu, Nick menjadi orang yang dipilih untuk menghentikan teror dari sang Putri Ahmanet.
Detail Movie
Genre : Action, Adventure, Horror, Fantasy
Sutradara : Alex Kurtzman
Penulis : Jon Spaihts, Christopher McQuarrie
Produksi : Universal Picture
Jadwal Tayang : 9 June 2017
Bahasa : English

Pemain
Tom Cruise, Sofia Boutella, Annabelle Wallis, 
Russell Crowe, Jake Johnson, 
Courtney B. Vance, Marwan Kenzari

Trailer Movie The Mummy (2017)

Artikel Terkait

Film The Mummy (2017)
4/ 5
Oleh
Powered by Blogger.